Tuesday, January 17, 2012

Baju Casual Muslim Muslimah Trendy Keren




Baju Casual Muslim Muslimah Trendy Keren - Salah satu Model Busana yang juga sangat di senangi adalah Model Baju Casual. Kalau Anda yang beragama muslim dan sedang mencari model baju casual muslim muslimah, Anda tentu juga harus mempertimbangkan fungsi dari baju yang Anda kenakan dan sesuai dengan tata cara berbusana yang benar. Tidak perlu terlalu memaksakan diri untuk mengikuti perkembangan trend terbaru jika memang jenis dan Model Pakaian tersebut memang tidak sesuai untuk Anda. Sopan dalam berpakaian dan tunjukkan identitas Anda sebagai seorang muslim. Hal ini terutama buat kalangan Remaja yang cenderung selalu ingin mengikuti trend perkembangan fashion yang sedang ngerend saat ini. Boleh saja mengekspresikan diri dengan memilih baju yang di senangi atau yang lagi ngetrend tetapi adab dalam tata cara berpakaian tetap harus di ikuti.

Pilihan untuk Busana Muslim Muslimah memang sangat banyak di pasaran. Mulai dari Gamis, baju koko, Gaun pengantin, Kaos hingga busana casual untuk muslim muslimah. Model busana yang ada sekarang ini juga keren, modis dan trendy sehingga Andapun tetap bisa tampil menarik dengan baju muslim yang Anda kenakan.

Contoh Gambar Model Busana Casual Muslim Muslimah


Baju Casual Muslim


Baju Casual Muslimah

Model Busana Kasual Muslim Muslimah

Model Baju Kasual Muslim Muslimah

Busana Muslim Untuk Pria

Baju Casual Pria Muslim

Busana Muslim Pria



Pada kesempatan kali ini blog Trend Fashion akan berbagi tips mengenai memilih baju muslim untuk kalangan remaja. Sebagai orang tua, Anda bisa memberi pengertian kepada anak remaja Anda bahwa untuk mewajibkan remaja dalam berbusana muslim di butuhkan kesabaran, terutama buat remaja putri. Apalagi saat ini rata-rata anak remaja dalam bergaul dengan teman temannya umumnya ingin selalu mengikuti trend terbaru saat ini. Mereka ingin bebas dalam mengekspresikan dirinya termasuk ketika akan memilih model baju yang di pakainya.

Para remaja sering berpendapat jika busana yang di kenakannya tidak sesuai dengan perkembangan trend yang ada saat ini, mereka bisa dianggap ketinggalan jaman dan kuno, tidka gaul oleh teman-temannya. Disini peran orang tua sangat penting sekali untuk membantu memilihkan baju muslim yang pas bagi anak mereka. Yang sangat penting bagaimana membangun kepercayaan diri mereka melalui cara berbusana sehingga mereka bisa adaptasi dengan teman-temannya tapi tetap mengikuti aturan yang telah di tentukan dalam berbusana sesuai ajaran islam.

Jika pilihannya pada baju kasual muslim, hendaknya memilih model baju casul muslim yang sopan dan harus sesuai dengan ajaran islam.

Umumnya remaja memang lebih suka dengan tampilan casual, Anda bisa memilih baju dari yang terbuat dari bahan kaos. Apalagi sekarang ini juga mudah di cari model kaos-kaos muslimah dengan desain dan model yang modis dan trendy.

Untuk pilihan kerudung Anda bisa kreasikan dengan Model Jilbab Terbaru 2012 yang sesuai dengan model baju muslim yang dikenakan. Jika baju muslim tersebut modelnya polos maka bisa memakai model Kerudung dengan sedikit aksen pita atau memilih gradasi warna yang lainnya, akan tetapi jika busana muslim yang dikenakan sudah terlihat cukup rame dengan aneka corak garis atau kotak, polkadot serta motif bunga-bunga, sebaiknya cukup mengenakan model keredung polos yang bisa disesuaikan dengan Warna dasar Pakaian muslim yang di kenakan.


No comments:

Post a Comment