Wednesday, January 18, 2012

TREN AKSESORIS 2011




Trend aksesoris tahun 2011. Perhiasan atau aksesoris memang diperlukan juga untuk menambah penampilan fashion anda agar tampak hidup, perhiasan model klasik memang tetap menjadi modal penampilan yang selalu hidup sepanjang zaman. Tetapi anda juga bisa menambah koleksi perhiasan dengan model dan motiv yang berbeda, yang tentunya bisa diseuaikan juga dengan tampilan busana anda. Trend aksesoris tahun 2011 ini pasti memberikan nuansa yang unik klasik dan menarik untuk yang bisa anda nikmati dengan memakai aksesoris trndy tahun 2011. Berikut ini ada beberapa model perhiasan dan aksesoris yang akan menambah trendy penampilan anda.
* Ukuran besar
Tahun 2011 telah diprediksi akan menjadi musim perhiasan tebal dan besar. Kalung besar, anting-anting chandelier panjang dan cincin bermata besar akan mendominasi. Cari perhiasan yang modelnya unik dan mencuri perhatian. Jangan hanya mencari perhiasan yang cocok dengan tampilan Anda, tapi cari yang bisa menggambarkan ciri Anda dalam berpenampilan.
* Bahan Metal
Perhiasan yang berwarna perak, perunggu, emas dan kuningan akan kembali populer. Perhiasan bernuansa metal ini cocok dipadukan untuk busana kasual dan mempercantik penampilan Anda sehari-hari. Cari perhiasan yang berbahan logam ringan saja karena model sperti itu lebih mudah untuk digunakan sepanjang hari. Untuk model, Anda bisa pilih kalung rantai karena bisa dipakai baik siang maupun malam.
* Perhiasan bermotif
Perhiasan dengan motif tertentu seperti binatang, bunga atau simbol unik juga bisa Anda gunakan untuk menunjukan gaya personal. Pilih yang modelnya unik, bila perlu kombinasikan dengan perhiasan lain dan bentuk model tumpuk.
* Perhiasan berjumbai
Kalung berjumbai penuh detail sempat populer beberpa tahun lalu. Perhiasan berjumbai juga akan kembali jadi trend ditahun 2011 ini. Perhiasan model ini memang sangat pas jika Anda ingin mengunakan pakaian simpel tetapi tetap glamor. Model kalung yang rumit cocok untuk busana simpel.
* Kalung berlapis
Kalung berlapis menimbulkan kesan ultra glamor. Jika Anda tidak terlalu pandai memadukan beberapa kalung, ada beberapa aksesori yang bisa anda pilihseperti kalung yang berlapis dengan perpaduan berbagai bahan. Pilihlah yang modelnya cocok dengan kepribadian dan aktivitas Anda.
* Cincin cocktail
Cincin besar atau sering disebut juga cincin cocktail. Cincin cocktail adalah “benda wajib” untuk mencuri perhatian lewat gerakan tangan. Tidak perlu cincin yang mahal, tetapi yang terpenting bermodel unik dan Anda akan percaya diri mengenakan cincin seperti model tersebut.
* Gelang tumpuk
Tumpukan gelang yang unik di tangan, akan menambah kesan gaya pada pakaian apapun yang Anda kenakan. Jadi, jangan segan untuk bereksperimen dengan menumpuk berbagai jenis gelang di tangan Anda., yang pasti akan memberi kesan menarik dengan model gelang menumpuk.
sumber: http://kotamadiun.com/trend-aksesoris-tahun-2011/


Tips memilih Anting sesuai bentuk Wajah,
Bagaimana memilih anting untuk wajah lonjong atau wajah lainnya? simak tips dan trik menentukan anting yang sesuai dengan bentuk wajah anda, anting merupakan salah satu aksesoris wanita yang membuat wanita tampil cantik dan anggun, sekarang ini banyak sekali pilihan model anting entah itu anting yang panjang, bulat ataupun lebar. namun tidak semua jenis anting cocok untuk digunakan di setiap bentuk wajah, Pemilihan anting yang sesuai dengan bentuk wajah akan membuat penggunanya semakin cantik. berikut adalah jenis anting yang cocok untuk setiap bentuk wajah.
Wajah Bulat
Jenis anting yang cocok untuk wajah bulat adalah model anting panjang. Anting panjang akan menyeimbangkan bentuk bulat pada wajah. Anda dapat memilih aksesoris wanita untuk anting dengan bentuk oval atau persegi panjang.

Anting cantik untuk tipe wajah bulat
Wajah Oval
Wajah oval merupakan bentuk wajah yang paling ideal sehingga yg memiliki bentuk wajah ini dapat menggunakan anting model apapun. Bentuk anting bulat, giwang atau panjang cocok menjadi tambahan koleksi anting Anda.

Anting cantik untuk tipe wajah oval
Wajah Hati
wajah hati yaitu bentuk wajah yg lebar pada dahi, tulang pipi tinggi dan dagu lancip. Pilihan anting yg cocok dgn bentuk wajah ini seperti anting model segitiga yang meruncing kebawah dan tear drop ( menjuntai kebawah). Anting model ini membuat bentuk dagu Anda terkesan lebar sehingga menyempurnakan bentuk wajah.

Anting cantik untuk tipe wajah hati
Wajah Persegi
Wajah persegi mempunyai ciri-ciri yaitu, rahang keras dan dahi sama lebar dengan pipi. Anda dapat memilih anting apa saja, asalkan tidak membuat sudut, misalnya anting berbentuk lingkaran besar atau lonjong, anting gantung, atau tear drop. Hindari anting-anting yang terlalu panjang.
Anting cantik untuk tipe wajah persegi


No comments:

Post a Comment